Diberdayakan oleh Blogger.
Starry Sun
RSS

Lirih

Aku ingin kau disini menemaniku..
Aku ingin kau...
Aku ingin kau milikku seutuhnyaa...
Yang aku inginkan hanyalah kau kekasihku..
Tapi..
Ada apa denganmu??
Pagi ini kau begitu cuek dan tak peduli kepadaku..
Seolah kau tak mengenalku..



Kau dingin tak seperti biasanya, yg selalu hangat dan terbuka..
Apakah kau mulai melirik orang lain?
Apakah ada orang lain yang hadir diantara kita?
Aku ingin kau jujur..
Kalaupun iya...
Aku akan mencoba mengerti dan aku akan pergi untuk kebahagianmu..
Walau hati ini sakit...
Walau sesungguhnya aku tidak rela melepasmu..
Namun,
Jika kebahagianmu bukan ada ditangganku, aq akn mencoba untuk ikhlas dan berbahagia untuk mu...
Tapi ingatlah kasih..
Aku akan selalu ada untuk kau disaat semua orang pergi meninggalkanmu..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar