Diberdayakan oleh Blogger.
Starry Sun
RSS

AKU BUKAN BARANG

Awalnya aku kira aku mimpi bisa pacaran sama kamu..

karna kamu datang dengan tiba-tiba..
kau adalah pacar yamg aku impi impikan di kelas..
aku senang saat kau bilang sayang dan cinta kepadaku..
aku senang dengan cara kamu yang selalu bikin aku tersenyum..
aku senang dengan sikap kamu ke aku..
aku senang cara kamu memandangku, tatapanmu meneduhkan hatiku..
mungkin saat ini semua orang mengiri melihatku yg digandeng sama kamu..
Pagi itu,



senin,  oktober 2007
walaupun kondisi aku masih blom fit, dan dilarang sama dokter untuk berangkat sekolah..

tapi aku tetep ingin berangkat sekolah karna ada kamu di kelas..
karna ada kamu yang bikin aku menjadi semanggat..
deket kamu semua rasa sakit yang aku rasakan ilang...
karna kau selalu menghiburku dengan sejuta gurauan..
sampai 2 minggu kita pacaran..
semuanya baik baik sajaa..
tak ada masalah apapun..
dan sampailah suatu hari malapetaka datang...

senin , november 2007
Pagi ituh temanku sakit...
dan dia harus dibawa ke UKS, karna kondisiku yang msih blom pulih makanya gru" menyuruhku istirahat di UKS dan menemani temanku yg sedang sakit...
di dalam UKS ada siswa yg bernama TINO..
aku, wulan dan tino bercanda di dalam UKS..
dan sampai akhirnya ayahnya wulan datang untuk menjemput wulan..
aku di minta tolong wali kelas untuk mengambil tas wulan di dalam kelas dan tanpa kusadari kalau tino mengikuti aku dari belakang..
sesampainya dikelas akupun mengambil tasnya wulan, aku liat klw pacarku lgi sedang bercanda dibelakang dengan teman-teman yang lainnya. dan akupun tersenyum kepadanya, wlaupun jauh tapi aku mengerti senyumannya..
dan saat aku bebalik betapa terkejutnya aku kalau tino ada tepat dibelakangku...
" astagfirullah tinoo, ngagetin gw aje lw."kataku sambil mengelus dada karna kaget.
" gw disuruh bu lila ngikutin lw, takut lw kenapa-kenapa."kata tino..
akupun sempet menoleh kebelakang aku liat pacarku...
tak ada wajah marah sedikitpun dan diapun masih tersenyum..
" ywdah yuk anterin tasnya, nih lw yg bawa." ucapku.
akupun dan tino balik lagi ke UKS. dan kejadian ituh berlau begitu saja. hinga ke esokan harinya pacarku berubah cuek..
aku bingung ada apa dengen sikapnya.
aku mencoba bicara dengannya.
dan dia mengakui klw dia cemburu dengan tino.
aku mencoba menjelaskan klw aku dan tino tak pernah ada hubungan apa-apa.

hingga akhirnya aku di putusin sama dia dengan alasan kalau ada wanita lain yg dia suka. dia bilang dah bosen sama aku. dia mencintai wanita lain..
aku ngak tau ngebosenin dari mananya..
aku sayang sama dia tuluss
tapi sekarang aku harus terima kenyataan kehilangan orang yang aku sayang.
aku mencoba untuk mengerti.
aku coba untuk melepasnya.
iya sii emang masih bisa ketemu setiap hari tapi udah ngak spesial lagi
aku udah ngak bisa milikin kamu, ngak bisa melihatmu dari dekat lagi.
aku inget saat kamu bilang kamu ngak akan ninggalin aku..
tp, janji yya tinggal janji doang hanya cuma pernak pernik aja.
aku ngak nyanka semua akan terjadi sesingkat ini.
dan aku ngerasa diriku ngak ngebosenin karna aku bukan barang..
END

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar