Diberdayakan oleh Blogger.
Starry Sun
RSS

Salah


Hanya karena kamu yang sekarang ngak bisa diajak bercanda dan selalu tersinggung. kita jadi sering bertengkar hanya karna masalah sepele dan salah paham.
Aku yang selalu di salahkan setiap terjadi pertengkaran.
Aku sadar jika setiap hubungan mau langgeng harus ada yang mengalah.
Tapi aku ngak suka selalu aku yg di salahkan, dan selalu aku yang dipojokkan.


Aku menangis,
Aku menangis karena kamu selalu membuatku terpojok dan aku yang di salah kan.
Aku bukan wanita cengeng, aku wanita tegar tapi bukan berarti wanita tegar tak bisa menangis.
Sampai kapan kamu akan selalu menyalahkan aku, sepertinya aku tak pernah benar dan selalu salah dimatamu..
Aku ingin kamu sadar bahwa disetiap pertengkaran bukan hanya aku yang salah..
:’(
Tolong mengerti ituh.
Kamu dan aku harus instropeksi diri dan jangan aku yang selalu salah dimatamu





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar