Diberdayakan oleh Blogger.
Starry Sun
RSS

awalnya


Awalnya aku bahagia karna kamu bisa mencintaiku.
Aku fikir kamu tulus mencintaiku tidak seperti lelaki lainnya yang hanya mau main-main denganku.
Aku bahagia saat aku mencintaimu..
Aku merasa wanita paling sempurna..
Kau selalu menemani hari hariku, disaat aku sedih kau selalu bisa membuatku tertawa bahagia..
Namun, aku hanya merasakan kebahagian ituh hanya selama 3 bulan.
Belakangan kamu berubah, tak mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan.
Ada saja pertengkarang yang terjadi..
Aku mencintai kamu tulus tak menginginkan apapun.


Aku hanya ingin kamu slalu membuatku tersenyum dan kebahagiaan seperti awal hub kita..
Kebahagian yang sepertinya tak dimiliki oleh orang lain..
Awalnya aku ragu, namun kau berhasil meyakinkan aku untuk mencintaimu..
Disaat aku mencintaimu..
Disaat aku menyayangimu..
Kau seperti melepaskanku...
Namun aku tetap bertahan karna ku ngak ingin kehilangan kamu..
Lambat laun kau smakin membuatku kecewa dengan semua sikapmu...
Aku tak ingin semuanya berakhir..
Namun kau yg menginginkan semuanya berakhir
Aku sayang sama kamu
Tapi kamu ngak pernah ngerti  ituh..
Aku rindu sma kamu..
Tp kamu ngak pernah rindu terhadapku...
Kamu asik dengan duniamu dan tak perduli denganku...
L

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar