Diberdayakan oleh Blogger.
Starry Sun
RSS

Cinta Sejati


Pagi ituh

Sekitar  jam 02.00 aku sedang bermain ayodance sendirian karna sambil update beberapa game..

Malam ituh aku main sendirian karna teman-temanku sudah pada tdr...

Nah saat ituh avatar aku aku tinggal karna kebelet pipis, saat aku kembali ke depan komputer aq liat ada pasangan sahabat aku. Aku kaget karena ketemunya ngak diduga..

Lalu akupun tanya dia..



"hai cc, copelnya tanto yya" tanyaku ragu-ragu.

" hai, iya" jwbnya singkat. Lalu setelah lagunya habis dia bertanya kepadaku.

"kenal tanto?" tanyanya kepadaku

"iya, aku teman baiknya" jwbku singkat. Saat ituh entah knpa aku merasa sakit.

"o" jawabnya singkat..

Lalu akupun bermain lagi dengannya . sampai di akhir lagu aku ganti charku yang nihil88.

"hai cc" sapaku.

"hahahaha niknya sama sama tanto." Diapun tertawa.

"iya J"

Lalu diapun kirim whips kepadaku.

"cc" dia memanggil namaku.

"iya".
"tanto cerita apa ajh sma cc?".
"dia cuma cerita kalau dia udah pnya copel"
" o, cuma ituh?"
" iya, sama dia bilang katanya cc bisa selesaiin story tanpa citt yya?" tanyaku ragu- ragu.
" o, hubungan kamu sama tanto apa?"
"aku sama tanto temen deket"
" o" sepertinya dia ngak yakin dengan jawabanku karna dia nnya berkali kali sampai yang ketiga kalinya aku tanya sma dia.
emang cc suka sama tanto?" tanyaku.
" iya, tapi dianya ngak suka sama aku".
" kok bisa?" tanyaku ngak percaya.
"yya bisa, orang awalnya juga cuma iseng".
" cc, tau dari makan? emang cc udah nanya?"
" ngak udah ditanya lagi, sikapnya aja udah begitu sama aku" jawabnya sedih, karna aku penasaran akupun bertanya lagi.
" cc, suka sama tanto karna apa?" akupun bertanya tapi sama dia ngak dijawab.
sampai lagu abis akupun sms tanto.

to, aq lagi main sama copelmu.


ngak lama setelah aku sms tantopun nonggol. Triiiiiing (Wakakaak)
akhirnya kita bertiga bermain bareng sampai akhirnya mereka mau wedding..
entah kenapa aku merasa cemburu, aku binggung saat ituh akupun keluar dan gonta ganti char. aku cemburu saat itu.
Dibenakku aku bertanya.
"Sebenarnya apa yg aku rasakan ini? aku sudah milik orang lain tapi kenapa sama perasaan aku. mungkin ini cuma sesaat."
Akupun mencoba untuk tetap bersikap biasa aja, tapi ngak bisa. bener bener ngak bisa. sampai akhirnya aku off dan aku tidur.
Namun siangnya aku merasa bener-bener tersiksa, aku benar-benar merasa cemburu. Beberapa kali aku berusaha menenangkan pikiranku sendiri, aku kesal terhadap diriku sendiri.
akupun hanya bisa terdiam disaat dia bercerita tentang copelnya itu. aku berusaha menguasai diriku sendiri, tapi sepertinya itu ngak bertahan lama karna sia sadar sma perubahan sikap aku dan dia bertanya-tanya. sepertinya dia tau apa yang ada dibenakku namun dia masih ragu.
Sampai akhirnya sore itu, aku menulis statusku di facebook

-,-
Ngak tau ngak tau
aq bingung
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
BODOH


Diapun bertanya, karna aku sudah janji ingin bercerta, yya aku cerita semuanya malam itu.
" oo, itu.. hmm gmn yya, deg degan aseemmmmmm"
"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

“maav sebelumnya serius ehh jgn teriak"an dengerin dlu abis ituh baru teriak"an mav sblumnya yya, ngak brni bilang, ywdah gne ajh dah, iyah ituh buat kamu jgn tnya kok bsa karna aq sendiri jga ngak tw pas kmrn main bareng sma kamu sma tante aq merasa cemburu. tw ah udahan udahan abangnya mw pulang. jgn bengong. maav sblumnya aq jga ngak tw jdi begini”.

“maav buat apa ? owh pantas aj km ganti" char. q sendiri jg bingung, q sudah lma ingin bilang i love u ,tp q takut ganggu hub km ama dika q bingung q g ingin nyakitin orangmakanya q udah senang ketika q liat km bisa ketawa ngeliat km bisa senyum kok jadi begini yah”.

aq ngak tau aq bingung aq bingung mw ngomong apa lg aq deg degan tw mw ngomong tp takut”.

ngomong aj indrii”.
aq lupa sma apa yg mw aq omongin lg”.
" yah."
" hehehe maav"
" aku jga deg degan gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
" aku sendiri bingung sejak kapan aku suka sama kamu tantooooooooo makanya kemarin aku bilang aku bodoh, karna aku sadar setelah kamu sama tanteeee"
" tp kamu juga udah punya dika, aku jga bodoh, aku suka sama kamu ketika kamu udah punya dika"
"aku juga ngak tau kenapa semua bisa kaya gini"
" ngak tau "
" aq bingung"
" sama, lalu kamu sama dika?"
" ngak tau udah 2 hari ini aku fokusnya kekamu, 2 hari aku uring-uringan gara-gara kamu"
"yang uring-uringan sypa?"
" aku"
" kamu marah-marah sendiri?"
" iya aku kesel sama diri aku sendiri"

" trus gimana? aku yakin kamu juga ngak mau nyakitin hati dika"
"aku ngak tau to, dibilang beberapa hari ini aku fokusnya ke kamu"
" gimana, indriiii?"
" yang jelas aku ngak mau kehilangan kamu"
"aku jga ngak mau kehilangan kamu, bingung mau ngomong apa"
" sama"
" bingung mau ngapain"
" yaudah, kamu kerjain tugas aja dlu nanti di lanjutin lagi" akhirnya dia lanjut ke tugas dan aku bermain game.
Disela- sela bermain game ada sms dari tanto.


indriiiii ^_^


perasaan aku langsung dag dig dug saat itu, saat itu juga aku langsung bales smsnya..


tantooooooo, udah selesai tugasnya? semangat yya


ngak lama ada sms masuk lagi, lalu ku lihat 1 pesan dari tanto,,


lagi jadi 1 :),
iya cyg lg apa?
>.<
#nulisnya grogi
gleder seperti disamber petir tp bahagia..
seketika aku loncat-loncatan kaya orang gila karna seneng :p...
" apa dia udah anggep gw pacarnya?" tanya dalam benakku. "aaaaaaa kgk tw yg penting skh gw seneng" lalu aq terdiam" lalu dika? ahh bodo amad.. orang lagi jatuh cinta sama tanto."
malampun berlalu aku merasa bahagia yang blum pernah aku rasain seseneng ini...
paginya...
aku cek HP, aku liat ada 1 pesan lalu aku buka..
Selamat pagi syg
^_^
senengnya lalu aku bales smsnya
pagi sayang
aku dan dia sampai sekarang selalu bertanya- tanya apakaah ini semua hanya mimpi?
>.<
seneng deg degan jadi satu...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar