Diberdayakan oleh Blogger.
Starry Sun
RSS

Ngelancong Bersama Ochie dan Anitha


Dddddrrrrreeeeet drrrreeeeetttt ddddrrrreeeeeet bunyi getar HP, lalu aku angkat telponnya..
“iya syg,” lalu aku matikan telpon..
Pagi ituh aku masih ngantuk tp aku harus berangkat kebogor untuk ketemu sama ochie dan anitha..
Aku paksakan bangun dari tempat tdr.aq berjalan menuju kamar mandi sambil membawa handuk (niat mandi), selesai mandi aku langsung sarapan. J Stelah rapih dan siap semuanya akupun berangkat dianter ayah sampai stasiun keranji. Lama aku menunggu kereta distasiun. Akhirnya kereta yg ditunggu” dateng jam 7.40. Aku naik dan transit di manggarai dan naik kereta lagi tujuan ke bogor.Selama perjalanan aku tertidur karna masih mengantuk. Aku terbangun saat sudah sampai di tanjung barat.Aq liat HP tak ada blsan sms dri anitha dan ochie.Lalu aku memutuskan untuk telpon ochie..


“ hallo, beh gw udah ditanjung barat. Lw siap-siap yye. Sms gw knpa ngak dibls?”
“ gw ngak ada plsa..”
“oo ywdah nanti klw udah sampe depok gw kabarin lw langsung berangkat yya” “ oke..”
Telpon pun terputus.selama perjalanan aku ngantuk bangetttttttttt.
Sampai akhirnya di depok aq pun sms ochi dan anitha..
gw udah di depok lw berangkat skg yya
setelah kirim sms akupun tertidur lagi karna masih ngantuk aq tertidur sampe kepentok” (Sakitnya).
Sesampai di stasiun bogor aku pun jalan ke PLAZA JEMBATAN MERAH karna sudah janjian dengan ochie dan anitha disana. Akupun celingukan mencari ochie dan mataku tertuju pda 1 wanita berkerudung warna cream dan dia pun melambaikan tangan, aku menghampirinya.
“ ochieeeeeeeeeeee.....” pengen meluk tp ngak bisa jd ajh Cuma tos...
“ heeiiii”
“ anitha mna?” tanya ku sambil celingak celinguk cari orang.
“ dia blom dateng, kita tungguin ajh “
“ iya, mw nunggu disini apa diatas?”
“ disini ajh in, klw ke tas mls.”
“ oo ywdah, ehh kita mw kmn dlu?”
“ lw mwnya kmn?”
“ kita karaokean dlu, trus makan abis ituh nonton..” “ ok” jwb ochie singkat..
Akupun dan ochi nunggu anitha sambil ngobrol cerita panjang lebar. Sekitar jam 10 lewat anitha sms.
gw udah sampe lw dmn?
“ iin sii anitha sms.”
“ iya nii jga sms.” Sambil membaca sms dari anitha.
“ bales in bilang kita tunggu di bwh depan ATM”
“ iya.”
Tha kita tunggu di bawah didepan ATM
Ngak lama anithapun muncul
“iinnnnnnnnnn, ochieeeeee” tosss
“heii ithaaaaa”
“ hei “
“ lw tw ngak td gw udah sampe atas celingukan cariin lw b’2 trus gw sampe di tegor sama penjaganya ehh ngak twnya lw pda di bawah serasa mw maling gw”
“hahaahahaha” aku dan ochie tertawa mendengar cerita anitha..
“ ywdah skg mw kmn?” tanya anitha..
“kita karaokean dlu, trus makan abis ituh nonton..”
“ karaokean dmn?” nah akhirnya aq, ochie ,dan anitha berunding. Setelah hasil sudah final mw karaokean dmn, kita pun berangkat menuju tempatnya..
Sampai akhirnya kita turun dari angkot, ochie dan anitha bilang bahwa tempatnya deket dari yg kita turun angkot, kitapun jalan. Dicuaca yg sangan panasssss.
Ternyata jarak yg ditempuh masih jauh. Mau naik angkot lagi tapi ragu- ragu takutnya udah deket, akhirnya kita naik angkot. Ternyata pas udah naik angkot jarak yg ditempuh Cuma sebentar.. L ..
Ochie punn tertawa puaaassssss... -,-“
Sesampainya disanaaa. Ternyata tempantnya masih tutup, akhirnya aku, anitha dan ochie memutuskan untuk maakan dlu. Kita makan tepatnya di sebrang jalan tempat karokeaaann.. kita memilih makanan dan beberapa menu pun terpilih..sambil makan kita ngobrol sampai jam 12.30 akhirnya kita ragu” untuk
masuk karna didepan pintu masih ada tulisan CLOSE= TUTUP..Ywdah sambil nunggu aku, ochie, dan anitha poto” di luar,.. nah ngak lama akhirnya dibuka juga. Akhirnya kita pesen tempat dan karaokean. Selama karaokean aq, anitha , dan ochie banyak melakukan hal kekonyolan terutama aku. :p
Karaokeanpun selesai kita berangkat ke ekalokasi bogor untuk nonton film, karna ngak ada film bagus dan yg ada hanya film luar, ya sudah akhirnya kita memutuskan untuk nonton paranormal 3 activity.
Dikira tuu film bagus ngak twnya Cuma bikin jantungg mw copot karna suara- suara yang mengagetkand.
Sampe aku sempet tertidur di tengah- tengah film. Dan ending filmnya bener-bener garing...
Setelah selesaii film itu...
Aku pun mencari tempat untuk mencharge hape..dan kita memilih foodcort elos..sambil duduk kitaaa masih dalam kondisi penasaran dengan ending film tersebut..terjadilah perdebatan untuk mengambil kesimpulan sendiri dari film itu..
“tadii kenapa bapanya sama mamanya dibunuh sama neneknya yaaa ?” ucap ochiie dengan muka bingung..
“mungkin anaknya ituu biar jadi penerus neneknya..” ucapkuu..
“tapii kenapa mamanya juga dibunuh ?? harus nya dia dong yang jadi penerus sebelum anaknya ?” ucap anithaa..
“mungkin karenaa mamanya itu tidak pernah percaaaya sama adanya hantu dirumah baru ituu..” ucap ochie..
“hemm..iyyayaa MUNGKIN..”
Hahaha setelah mengambil kesimpulaan yang juga ga jelass kesimpulannya apa .. akhirnya kita fotho2 dan meneruskan perjalanan kitaaaaa menujuuu tangga eskalatoor turuunn..
Karena kondisi lapar yang meningkat tetapi biaya yang minim kitapun memutuskan untuk pergii k KFC dengan memesan burger gocengg.. yaaahh lumayanlahhh bisa nyampe rumaaah :D
Laluuu kita meneruskan perjalanan kita menuju pintu keluar dan berjalan menuuju angkutan umum yang mengantarkan kita semua kembali ke asalnya masing-masing.. di perjalanan dengan asiik kita menyantaaap burger ..sebelum mnyantapnya kita sempat rebutann saooos sambal :D dan anita pun tidak kebagian karena kita sahabat kita punn membagi saos sambal menjadi 3.. :D
Mmmmmm yyuuuummmyyyy kita pun lahap memaknnya tanpa mempedulikan orang disekitar angkott yang mungkinn dalam hatinyaaa (w pengen burgernyaaa) -,-“ :D
Setelahhh semuanya selesaai menyantaap burgeer.. semuanyaa terdiaaam entah karena kenyaaang..entahh karena chapee atauuu karenna masih memikirkan kesimpulan dari ending film tadii ?? haaaaah.. sepertinyaaaa kita semuaaa memikirkannn “ongkoss cukup gga yaaa” dalam hatii :D
Waktuupun terasa cepat berlalu..supirpuunn telah mengingatkann “stasiun..stasiuunn..”
Hemmm yaaahh itulaaahh saatnyaa akuu dan ochie, anitha haruus berpisaahh lagii.. L
Aku pun turunn dari angkot dan melambaikan salam perpisahann.. ochie dan anita pun kembali kerumahnyaaa masing-masing.. J
So.. apapun yang terjadi di hari ini yang terpenting adalah kebersamaan ..persahabatan yang takkan pudar oleh waktuu itulahh kamii “RiiThaChii” ..
we are best friend forever..




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar